Flag Counter
21 July 2024

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Rayakan HUT Kabupaten Sorong ke-57, 41 Regu Ramaikan Lomba Gerak Jalan

SORONG– Lomba gerak jalan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sorong ke -57, Rabu (12/6)berlangsung meriah. Sebanyak 41 regu gerak jalan yang terdiri dari tingkat umum dan pelajar SLTA  meramaikan kegiatan lomba gerak jalan ini.

  Dengan  mengambil start di  tikungan  Pasar Sore, Malawele Unit 2 Aimas, dan finish di depan Alun-Alun Aimas , peserta lomba gerak jalan diterima oleh oleh Pj Bupati Sorong Edison Siagian dan jajaran pejabat Pemkab Sorong.

 Regu gerak jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Sorong dengan performnya di garis finish.

Saat memasuki garis finish, setiap regu gerak jalan tampil dengan fariasinya yang menarik perhatian penonton. Hampir semua sekolah tingkat SLTA di wilayah Kabupaten Sorong turut serta dalam lomba gerak jalan ini.

 Demikian pula dengan instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong semua  tampil dengan kompak dan penuh percaya diri. Pj Bupati Sorong, Ir Edison Siagian, ME  yang dimintai tanggapannya memuji antuasi para peserta dalam meramaikan kegiatan lomba gerak jalan ini.

  “Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kita untuk berolah raga sambil merayakan HUT Kabupaten Sorong ke-57 tahun,”ujar Pj Bupati Sorong Edison Siagian.

Lomba gerak  jalan yang start sekitar pukul 08.00 Wit menarik perhatian masyarakat Aimas. Selain nonton di pinggir jalan, masyarakat juga tampak memadati areal finish di depan Alun-Alun Aimas, Kabupaten Sorong.

 Sesekali gelak tawa terdengar ketika menyaksikan atraksi peserta  regu gerak jalan yang menerikkan yel-yel disertai gerak tari yospan yang kompak, seperti ditunjukkan oleh peserta dari tim PKK Kabupaten Sorong. (ros)

Loading

Tentang Penulis