Flag Counter
3 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Sambut Siswa SMAIT Al-Izzah Kota Sorong, Rektor IAIN Sorong: Wujud Komitmen Calon Pemimpin Bangsa

Keterangan Foto: Rektor IAIN Sorong, Hamzah Khaeriyah sedang memberikan sambutan dalam kunjungan siswa SMAIT Al-Izzah Kota Sorong, Papua Barat (31/3/2022).

Sorong, kitorangnews.com – Bertempat di Ruangan Rapat Rektorat Lantai II, Rektor IAIN Sorong, Hamzah Khaeriyah didampingi Plt. Wakil Rektor II menyambut kedatangan 17 siswi Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Al-Izzah Kota Sorong, Kamis (31/3/2022).

Kedatangan rombongan SMAIT Al-Izzah ini merupakan rangkaian program menjelang ramadan tahun 2022.

“Tujuan kedatangan kami ke kampus adalah bagian dari program menyambut bulan ramadan, kami ingin mendengarkan nasihat dari para pemimpin sebagai bekal mengisi ramadan dengan penuh ketaatan,” ungkap Syamsuddin, guru pendamping rombongan.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Sorong mengapresiasi atas kunjungan para siswa karena telah datang ke kampus dalam rangka safari akademik menjelang ramadan.

“Saya sangat senang dengan kunjungan ini, kampus ini hadir untuk siapa saja,” ujar Rektor.

Bahwa rihlah ilmiah atau safari akademik, sambung Rektor, yang dilakukan oleh para siswa SMAIT Al Izzah ini merupakan komitmen sebagai anak bangsa calon pemimpin masa depan.

Kunjungan siswa-siswi SMAIT ke Perguruan Tinggi seperti IAIN Sorong, selain sebagai program menyambut bulan suci ramadan, juga bertujuan sebagai motivasi melanjutkan pendidikan ke jenjang strata satu serta mendapatkan informasi mengenai kampus IAIN Sorong.*

Tentang Penulis