Flag Counter
3 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

IAIN Sorong Meraih Penghargaan Pelaporan Keuangan dari KPPN Sorong

Keterangan Foto : Plt. KPPN Sorong (tengah) bersama para pimpinan KPPN, Rektor IAIN Sorong (kiri) dan Plt. Wakil Rektor II/Dekan Tarbiyah IAIN Sorong (kanan)

Sorong, kitorangnews.com –  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong meraih dua penghargaan secara sekaligus dari KPPN (Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara) Sorong dalam ajang Apresiasi Satuan Kerja Lingkup KPPN Sorong Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPPN Sorong, Jalan Basuki Rahmat, KM. 7 Kota Sorong, Rabu (23/3/2022).

Dua penghargaan yang diraih oleh IAIN Sorong adalah pertama, peringkat kedua Satuan Kerja dengan Pelaporan Keuangan Terbaik, dan kedua, peringkat kedua dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran dengan nnilai 98.63.

Lewat penghargaan ini, IAIN Sorong menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi Islam yang meraih dua penghargaan dengan predikat kedua secara bersamaan di Papua Barat.

Hasbullah selaku Plt. Wakil Rektor II melalui pesan whatsaAp menyampaikan, bahwa dua penghargaan yang diberikan oleh KPPN Sorong ke IAIN Sorong merupakan prestasi besar.

“Bagi saya ini merupakan prestasi besar, sulit pimpinan dapatkan hal seperti ini, banyak pimpinan satker mengharapkan agar mendapatkan penghargaan ini,” terangnya.

Tentunya penghargaan yang diraih oleh IAIN Sorong bukan hanya pada level institusi yang senantiasa memacu untuk peningkatan kinerja melainkan didukung oleh seluruh sivitas akademika, unit-unit, dan lembaga-lembaga yang ada di lingkup IAIN Sorong.

Penghargaan yang diberikan oleh KPPN Sorong menjadi bahan pemicu agar pengelolaan anggaran IAIN Sorong ke depannya menjadi lebih baik lagi.***

Tentang Penulis