Flag Counter
12 June 2024

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Empat Mahasiswa BPI IAIN Sorong Borong Juara PTQ RRI Sorong

Keterangan foto: Foto bersama peraih gelar juara PTQ RRI Sorong 2022 (sumber: WA grup ASN IAIN Sorong)

Sorong, kitorangnews.com – Sebanyak empat mahasiswa Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) IAIN Sorong meraih empat gelar juara dalam gelaran seleksi Pekan Tilawatil Qur’an Radio Republik Indonesia (PTQ RRI) daerah Sorong tahun 2022, yang diselenggarakan di LPP RRI Sorong, Papua Barat.

Empat mahasiswa BPI tersebut dipastikan lolos ke tingkat nasional PTQ RRI 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d. 17 April 2022 di Takengon Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam,

Nama-nama mahasiswa BPI IAIN Sorong yang telah dinyatakan lolos, sesuai keterangan Koordinator Program Studi BPI, Almuhaimin Sarnav Ituga, yaitu Sulaiman Romeon, Ade Irma, Muhammad Lutfi, dan Alfaris. Semua mahasiswa ini meraih gelar juara dari dua kategori lomba, tilawah dan tausyiah.

“Ade Irma Ulima (Juara 1 Tilawah Putri), Sulaiman Romeon (Juara 1 Tilawah Putra), Muh. Lutfi Hadi (Juara 1 Tausyiah Putra), dan Muhammad Alfaris (Juara 3 Tilawah Putra),” terang Almuhaimin melalui pesan whatsaAp (5/4).

Selaku Koordinator Prodi BPI IAIN Sorong, Almuhaimin mengaku bangga dan bahagia atas prestasi yang diraih oleh mahasiswanya.

Loading

Tentang Penulis