Flag Counter
10 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Sorongkitorangnews.com – Bertempat di Gedung Rektorat Lt. II, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong, Dr. Hamzah Khaeriyah, M.Ag. bersama Ibu Rektor menerima kunjungan Prof. Dr. H. Babun Suharto, SE., MM. / Rektor Universitas Islam Negeri KH. Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember beserta rombongan, pada Kamis (01/9/2022).

Anjangsana yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahim, kerjasama, sinergitas, harmoni dan produktifitas antara IAIN Sorong dengan UIN KHAS Jember terutama pada bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Terlihat pula beberapa pejabat di lingkungan IAIN Sorong hadir guna ikut serta mendampingi Rektor IAIN Sorong dalam menerima kunjungan Prof. Dr. H. Babun Suharto, SE., MM. di antaranya, Kepala Biro AUAK, Wakil Rektor I, Dekan Fakultas Syariah & Dakwah, Direktur Pascasarjana, para Wakil Dekan dan Kepala LPPM.

Rektor IAIN Sorong, Hamzah Khaeiriyah dan jajaran menyambut dengan penuh kehangatan kedatangan Prof. Babun Suharto beserta rombongan ke kampus IAIN Sorong.

“Terimakasih kepada Prof. Babun Suharto beserta rombongan telah berkunjung ke IAIN Sorong dalam rangka silaturahim dan saling menguatkan antar institusi.” Ungkapnya.

Menimpali hal tersebut, Prof. Babun Suharto pun menyampaikan dalam sambutan kunjungannya, berharap ke depan IAIN Sorong dan UIN KHAS Jember saling menguatkan pada bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi serta Pengembangan Sumber Daya Manusia / SDM.

Rektor UIN KH Achmad Siddiq memberikan motivasi dan dukungan terhadap IAIN Sorong yang hendak bertransformasi menjadi UIN Sorong.

Selama lebih kurang satu jam lebih, kegiatan kunjungan yang berlangsung di Ruang Tamu Rektor tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat dengan dimoderatori oleh Kepala Biro AUAK IAIN Sorong, Dr. H. Muhammad Arsyad Ambo Tuo, M.Ag. Kemudian kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata oleh Rektor IAIN Sorong kepada Rektor UIN KHAS Jember.***

Tentang Penulis