Flag Counter
15 April 2024

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

PHBI Papua Barat Daya Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


SORONG, kitorangnews.com – Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Provinsi Papua Barat Daya sukses menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Hal ini terlihat dari rangkaian acara yang telah dipersiapkan sebaik mungkin sehingga pada hari “H” puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, semua berjalan lancar.

Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hasbullah, M.Pd Ph.D yang didukung panitia lainnya beberapa kali menggelar rapat persiapan.

Seperti dalam menggelar kegiatan sunatan massal di dua tempat yakni di Kompleks Masjid Raya Al Akbar Sorong dan di Gedung LPTQ Aimas Kabupaten Sorong pada 24 September lalu semua terkoordinir dengan baik, mulai dari kesiapan tenaga medis yang dilibatkan, penyediaan obat-obatan, dan kebutuhan lainnya.

Termasuk mempersiapkan bingkisan untuk dibagikan kepada anak-anak yang ikut dalam sunatan massal.

Sementara pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Gedung ACC Masjid Al Akbar Sorong 28 September lalu, kursi yang disiapkan panitia terisi penuh.

Pengisi acara seperti Ibu-ibu Majelis Taklim dari Gang NN yang membawakan Shalawat Nabi tampil kompak dan penuh percaya diri.

Ketua PHBI Provinsi Papua Barat Daya H. Abdul Rahman, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Papua Barat Daya atas dukungannya kepada PHBI.

Dalam sambutannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua PHBI Papua Barat Daya mengajak kaum muslimin untuk selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW guna mendapatkan syafaatnya. (ams/Kitorangnews)

Tentang Penulis