Flag Counter
16 June 2024

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Foto: Koleksi kontributor kitorangnews.com

Sorong, kitorangnews.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong merealisasikan beasiswa prestasi akademik tahun 2020 yang diperuntukkan untuk mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik, tetapi secara ekonomi membutuhkan bantuan biaya pendidikan dengan tujuan keberlangsungan kelancaran pendidikan selama kuliah.


Melalui Surat keputusan Rektor IAIN Sorong nomor 158 Tahun 2020 tentang Penerimaan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) sebanyak 13 nama yang berhak menerima beasiswa setelah serangkaian syarat akademik termasuk IPK serta pertimbangan ekonomi dan lainnya. Meskipun belum terlihat pengumuman penerima beasiswa di website IAIN Sorong. Akan tetapi, bagian jurusan sudah menyampaikan pengumuman melalui grup whatsaap kemahasiswaan.


Sepeti halnya yang dilakukan oleh salah satu Ketua Prodi Hukum Keluarga, Udin Latif, M.H., di bawah arahan Ketua Jurusan Syariah, Hj. Hasbiah, M.Pd., ia segera mengambil langkah cepat dengan mendorong mahasiswanya untuk membuka rekening melalui bank kerjasama IAIN Sorong dan segera melalporkan ke bagian pengelola pencairan.
Dengan penetapan beasiswa PPA ini diharapkan mampu membantu biaya mahasiswa dalam kelancaran kuliah hingga tuntas. (Nin/LA)

Loading

Tentang Penulis