Flag Counter
3 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Keterangan foto: Tangkapan layar Surat Pengumuman tentang Pelaksanaan Wisuda 2021 IAIN Sorong

Sorong,KITORANGNEWS.com – Pelaksanaan wisuda tahun 2021 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong dilaksanakan secara daring. Hal ini sesuai dengan Surat Pengumuman yang dikeluarkan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kelembagaan, dan Kerja sama, dengan Nomor B-075/In.41/I/PP.00.9/11/2021 tertanggal 22 November 2021. Penerbitan Surat Pengumuman tersebut atas dasar hasil rapat pimpinan IAIN Sorong pada tanggal 18 November 2021.

Di dalam surat tersebut di poin pertama diterangkan terkait teknis pelaksanaan wisuda yang akan dilakukan secara daring.

“Pelaksanaan wisuda tahun 2021 dilaksanakan secara online”, terang poin pertama dalam surat pengumuman.

Selain penjelasan tentang teknis pelaksanaan wisuda, surat pengumaman tersebut juga menjelaskan tentang pengunduran waktu pelaksanaan serta imbauan kepada calon wisudawan dan wisudawati untuk menyelesaikan segala bentuk tanggung jawab akademik yang bersangkutan dengan keuangan maupun administrasi.

Poin ke dua mengatakan “Pelaksanaan wisuda tahun 2021 secara online yang semula direncanakan pada tanggal 24 November 2021 diundurkan sampai pada tanggal 22 Desember 2021, dengan pertimbangan pengurusan Penomoran Ijazah Nasional (PIN) yang sementara dalam proses finalisasi”.

Sementara poin ke tiga mengatakan “Disampaikan kepada seluruh mahasiswa yang telah yudisium untuk menyelesaikan segala bentuk tanggung jawab akademiknya baik keuangan maupun administrasi paling lambat tanggal 30 November 2021”.

(LN)

Tentang Penulis