Flag Counter
3 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Keterangan Foto : Rektor IAIN Sorong (kanan), Ketua STAI DDI MAngkoso, Muhammad Agus (kiri)

Sorong, kitorangnews.com – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong, Hamzah Khaeriyah ‎didampingi Plt. Wakil Rektor II, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II menerima dan menyambut kedatangan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Dakwah wal Irsyad (STAI DDI) Mangkoso, Muhammad Agus beserta rombongan, pada Senin (11/4/2022).‎

Pertemuan antara Rektor IAIN Sorong dengan Ketua STAI DDI Mangkoso, Barru, Sulawesi Selatan beserta rombongan dalam rangka menjalin kerja sama ‎terutama dalam peningkatan sumber daya ‎manusia melalui bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Bertempat di Gedung Rektorat, Hamzah Khaeriyah selaku Rektor IAIN Sorong menyambut baik ‎kedatangan Ketua STAI DDI Mangkoso beserta rombongan.

IAIN Sorong sebagai satu-satunya kampus keagamaan negeri di Provinsi Papua Barat dalam ‎salah satu misinya adalah senantiasa membangun dan menguatkan jejaring mitra sebagai wujud ‎kontribusi dan pencapaian kemaslahatan.

“Selamat datang Pak Ketua STAI DDI di kampus kami IAIN Sorong. Kami berterima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi kami di Sorong. Membuka diri dengan siapapun dalam menjalin kerja sama adalah salah satu misi dari kampus ini,” ungkap Rektor di depan para rombongan STAI DDI.

Pada akhir sesi diadakan sesi foto bersama dan menyantap hidangan berbuka puasa di Ruangan Rektorat Lantai II.*

Tentang Penulis