Flag Counter
21 July 2024

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Beri Sambutan Pengajian Bulanan Mahasiswa, Kepala Biro IAIN Sorong: Menuntut Ilmu Butuh Kesungguhan

Sorongkitorangnews.com – Mewakili Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong, H.M. Arsyad Ambo Tuo selaku Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Sorong menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan pengajian bulanan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong, pada Minggu (12/6/2022).

Lebih kurang sebanyak 71 mahasiswa dari berbagai program studi dan lintas angkatan di Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong yang dikoordinatori oleh Jaiha (Mahasiswi PAI Semester 2) selaku ketua panitia mengikuti kegiatan pengajian bulanan dengan penuh antusias dan serius.

Turut hadir pula, Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong / Plt. Wakil Rektor II IAIN Sorong, Hasbullah dan Koordinator Program Studi Pendidikan Agama Islam, Khatifah serta terlihat beberapa pula dosen yang menyempatkan diri untuk menghadiri pengajian yang digelar oleh Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong tersebut.

Kabiro IAIN Sorong, H.M. Arsyad Ambo Tuo dalam sambutannya menyampaikan, menuntut ilmu butuh kesungguhan dan keseriusan agar meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.

“Sebagai seorang mahasiswa hendaknya serius dan bersungguh-sungguh di dalam menuntut ilmu. Menuntut ilmu merupakan amal jariyah serta kunci meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.” Tutur Kepala Biro IAIN Sorong yang sebelumnya beliau merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar.

Pengajian bulanan yang dilakukan oleh Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara mahasiswa dan dosen maupun masyarakat se-Sorong Raya secara luas yang dibalut dengan nuansa harmoni dan produktifitas.

Bertindak selaku penceramah, Ust. Muhyiddin mengangkat tema muhasabah pembawa berkah yang dimoderatori oleh Adelia, Mahasiswi PAI Semester 2. Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan sesi diskusi, tanya jawab dan doa.

Loading

Tentang Penulis