Flag Counter
10 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Wakil Rektor I IAIN Sorong Buka Kegiatan Pelatihan Foto dan Videografi bagi Mahasiswa Penerima KIP Tahun 2021

Keterangan Foto: Wakil Rektor I IAIN Sorong, Muhammad Rusdi Rasyid (kedua dari kiri) sedang menyampaikan sambutan pada pembukaan kegiatan pelatihan foto dan videografi.

Sorongkitorangnews.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong mengadakan kegiatan pelatihan foto dan videografi bagi mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Angkatan 2021, pada Selasa (14/6/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor I IAIN Sorong, Dr. Muhammad Rusdi Rasyid, SS., M.Pd.I. di Gedung Aula IAIN Sorong.

Turut hadir, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Sorong, Dr. H.M. Arsyad Ambo Tuo, M.Ag dan Kabag. ULA IAIN Sorong, H. Anwar Darwis, M.Pd.

Dalam sambutannya, M. Rusdi Rasyid menekankan kepada seluruh mahasiswa yang menerima beasiswa KIP aagar terus mengasah kemampuannya sehingga lebih berprestasi dan unggul.

“Mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar atau yang disingkat KIP ini harus terus diasah skill / kemampuannya agar lebih berprestasi dan unggul.” Ucapnya.

Pelatihan foto dan videografi ini dihadiri oleh 95% dari seluruh mahasiswa yang menerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) dengan narasumber Leonardy Markho, Direktur CV. ESL Entertainment Awaludinnoor Ahmad yang menyuguhkan materi tentang fotografi dan videografi.

Tujuan dari kegiatan pelatihan foto dan videografi adalah untuk memberikan pemahaman sekaligus pengalaman kepada mahasiswa agar di dalam menyampaikan pesan baik melalui bentuk foto maupun video dapat tersampaikan dengan baik sehingga cepat mendapat perhatian dari publik dan mudah dipahami.***

Tentang Penulis