Flag Counter
3 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Rektor IAIN Sorong, Hamzah Khaeriyah Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia

Rektor IAIN Sorong, Dr. Hamzah, M.Ag. tengah memberikan amanat pada upacara Peringatan HUT ke-77 RI di halaman IAIN Sorong, Kota Sorong, Rabu 17 Agustus 2022. (Kitorangnews/RR).

Sorongkitorangnews.com – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong, Dr. Hamzah Khaeriyah, M.Ag. bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di depan halaman gedung perpustakaan IAIN Sorong, pada Rabu (17/8/2022).

Upacara bendera diikuti oleh Kepala Biro AUAK, Wakil Rektor I, Plt. Wakil Rektor II/Dekan Fakultas Tarbiyah, Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah, Direktur Pascasarjana, Kabag ULA, Ketua LPPM, Ketua LPM, Kepala SPI, Kepala UPT, para Wakil Dekan, para Koordinator Prodi, Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa. Tampak pula Direktur Ma’had Al-Jami’ah dan Pengurus Gugus Depan Gerakan Pramuka Racana Pinang Sirih.

Lebih kurang satu jam pelaksanaan upacara Peringatan HUT ke-77 RI di halaman kampus IAIN Sorong berlangsung lancar dan penuh khidmat.

Dalam amanatnya, Rektor IAIN Sorong membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang intinya menyampaikan pesan agar seluruh komponen bersatu padu dalam mendukung agenda-agenda besar bagi pencapaian Indonesia maju dengan penuh komitmen, kerja keras, inovasi dan kreatifitas.

Upacara peringatan HUT ke-77 RI kali ini juga disertakan dengan penyerahan Satya Lencana yang diserahkan langsung oleh Hamzah Khaeriyah selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-77 RI di lingkungan IAIN Sorong.

Mereka yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana tersebut adalah Radiah Sahid, Sumarni dan Juharianto.

Upacara Peringatan HUT ke-77 tahun ini dirangkaikan pula dengan penyambutan kedatangan kontingen IAIN Sorong pada giat Pesona I PTKN beberapa waktu lalu di Bandung.

Selepas upacara, seluruh Civitas Akademika IAIN Sorong melanjutkan ramah tamah dan sesi foto bersama guna melengkapi kebersamaan yang penuh harmoni dan produktifitas.***

Tentang Penulis