Flag Counter
21 July 2024

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Lantik 3 Unit Kegiatan Mahasiswa Secara Bersamaan, Dekan Fakultas Syariah & Dakwah: UKM Sebagai Corong Sosialisasi Kampus ke Tengah Masyarakat

Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah IAIN Sorong, Dr. Bambang Sunatar, MM. tengah menyematkkan ID Card dan Pin kepada para Ketua Unit Pelaksana UKM pada kegiatan pelantikan UKM K-Pers, K-TV dan LJS, di Aula IAIN Sorong, Rabu, 14 September 2022. (Kitorangnews/RR).

Sorongkitorangnews.com – Semakin banyak Unit Kegiatan Mahasiswa / UKM yang dibentuk oleh fakultas maka akan semakin bagus, karena ini merupakan kekuatan, ini adalah corong sosialisasi kampus ke tengah masyarakat. Unggah Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah, Dr. Bambang Sunatar, MM. dalam sambutannya sesaat setelah pengambilan ikrar dan pelantikan ketiga UKM di lingkup Fakultas Syariah dan Dakwah, pada Rabu (14/9/2022). Bertempat di Aula IAIN Sorong.

Ketiga UKM yang bentuk dan dilantik pada periode 2022 s/d 2023 tersebut ialah K-Pers (KPI Pers), K-TV (KPI TV) dan Legal Justice Study (LJS).

Turut hadir dalam prosesi pelantikan unit kegiatan mahasiswa, Rektor IAIN Sorong, Kepala Biro AUAK, Wakil Rektor I, Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Kasubag, Koordinator Program Studi Hukum Keluarga, Koordinator Komunikasi Penyiaran Islam dan Staff di lingkup Fakultas Syariah dan Dakwah IAIN Sorong.

Selaku Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah, Dr. Bambang Sunatar, MM. menambahkan, UKM yang telah terbentuk hendaknya berpikir bagaimana bisa menghasilkan produk-produk yang dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. Sebab dalam pandangannya, UKM yang telah dibentuk tersebut merupakan sebuah kekuatan tersendiri yang dimiliki oleh Fakultas Syariah dan Dakwah.

Selanjutnya, pada momen yang sama, Rektor IAIN Sorong, Dr. Hamzah Khaeriyah, M.Ag. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus UKM yang telah dilantik.

Ia pun tak lupa memberi pesan kepada para pengurus agar potensi-potensi yang dimiliki agar senantiasa diasah dan dikembangkan.

Rektor IAIN Sorong, Dr. Hamzah Khaeriyah, M.Ag. tengah memberikan sambutan tahniah kepada para pengurus UKM K-Pers, K-TV dan LJS yang sesaat sebelumnya telah dilantik dan dikukuhkan.

“Potensi-potensi yang terpendam yang kalian miliki, kalian asah terus dan dikembangkan, setelah itu kalian akan menjadi orang-orang yang hebat. Ke depan kita akan targetkan lebih banyak UKM yang terbentuk. Selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.” Ujarnya.

Kegiatan pelantikan pengurus UKM K-Pers, K-TV dan LJS berlangsung lancar dan diakhiri dengan doa serta sesi foto bersama dengan para pengurus UKM yang telah dilantik.

Berikut nama-nama pengurus UKM yang telah dilantik oleh Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah IAIN Sorong untuk masa periode 2022-2023. (Klik di sini!)***

Sesi foto bersama pengurus UKM Legal Justice Studi IAIN Sorong Periode 2022-2023
Sesi foto bersama pengurus UKM K-Pers IAIN Sorong Periode 2022-2023
Sesi foto bersama pengurus UKM K-TV IAIN Sorong Periode 2022-2023

Loading

Tentang Penulis