Flag Counter
3 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong, Dr. Hamzah, M.Ag. foto bersama Pimpinan Perguruan Tinggi yang tergabung pada Forum Perguruan Tinggi Sorong Raya, bertempat di Gedung Laboratorium Terpadu IAIN Sorong, Jumat 28 Oktober 2022. (Kitorangnews/RR).

Sorongkitorangnews.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong menjadi tuan rumah pada pertemuan DIKTI SORAYA ke-11, pada Jumat (28/10/20222) bertempat di Laboratorium IAIN Sorong.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh para pimpinan dari tiap-tiap perguruan tinggi se-Sorong Raya dan disambut baik oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong, Dr. Hamzah, M.Ag.

Dikti SORAYA merupakan Forum Pendidikan Tinggi se-Sorong Raya, yang mana forum ini dibentuk pada tanggal 21 Juni 2021 kemudian dilakukan lagi pembaharuan dari nota kesepahaman pada tanggal 28 Oktober 2022.

Forum Pendidikan Tinggi Sorong Raya terdiri dari 13 (tiga belas) Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Sorong Raya.

Perguruan Tinggi yang tergabung dalam Forum Perguruan Tinggi se-Sorong Raya tersebut antara lain Politeknik Kelautan dan Penikanan Sorong, Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Politeknik Saint Paul Sorong, UPBJJ-UT Sorong, Universitas Muhamadiyah Sorong, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Papua, Politeknik Pelayaran Sorong, Politeknik Kesehatan Kemenkes Sorong, Fakultas Kedokteran Universitas Papua, Universitas Kristen Papua, Universitas Victory, Universitas Nani Bili Nusantara dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong.

(Berita ini diliput oleh KPI-PERS IAIN Sorong dan telah tayang di Instagram)

Tentang Penulis