Flag Counter
3 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

38 Mahasiswa Fakultas Syariah dan Dakwah IAIN Sorong Ikuti Yudisium Gelombang II

Keterangan Foto: Yudisium Sarja (S1) Fakultas Syariah dan Dakwah IAIN Sorong Gelombang II. (Kitorangnews/RR)

Sorongkitorangnews.com – Fakultas Syariah dan Dakwah IAIN Sorong gelar Yudisium Gelombang Tahun 2022 di Gedung Fakultas Syariah Dan Dakwah Lt.2, pada Selasa (25/10/2022) yang diikuti oleh 38 orang mahasiswa calon wisudawan dan wisudawati.

Gelar akademik diberikan kepada mahasiswa peserta yudisium. Penyematan gelar Sarjana Hukum (S.H), bagi mahasiswa prodi Hukum Keluarga, Sarjana Ekonomi (S.E) bagi mahasiswa prodi Ekonomi Syariah dan gelar Sarjana Sosial (S.Sos) bagi mahasiswa dari Prodi Komunikasi Penyiaran Islam dan Bimbingan Penyuluhan Islam.

Peserta yudisium gelombang ke dua tahun 2022 berjumlah 38 orang yang terdiri dari 19 orang dari prodi Ekonomi Syariah, 5 orang dari prodi Hukum Keluarga, 9 orang dr prodi Komunikasi Penyiaran Islam dan 6 orang dari prodi Bimbingan Penyuluhan Islam.

Yudisium ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I dan II, Kasubag, para koordinator Prodi, Dosen dan Staf Administrasi yang berada dalam lingkungan fakultas Syariah dan Dakwah IAIN Sorong.

Acara yudisium dimulai dengan pembacaan kalam Ilahi oleh Rifandi yang merupakan peserta yudisium dari prodi BPI dan dilanjutkan pembacaan SK Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah oleh Wakil Dekan I, Fatma sari, M.Pd. dan pembacaan nama-nama mahasiswa/i peserta yudisium oleh para Koordinator Program Studi.

38 orang mahasiswa/i yang nama-namanya tertera dalam surat keputusan selanjutnya dinyatakan sah untuk menggunakan gelar sarjananya sesuai dengan kelilmuannya masing-masing.

Dalam sambutannya, Dr. Bambang Sunatar, M.M. selaku Dekan fakultas Syariah dan Dakwah berharap agar mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh selama menimba ilmu di IAIN Sorong, mengambil bagian sebagai duta kampus dalam mensosialisasikan visi dan misi IAIN Sorong di masyarakat dan terus mengembangkan diri dari segi keilmuan serta melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi melalui program S2/Magister.***

Kontributor: (Fiq/KPI_Pers)

Editor: RR

Tentang Penulis