Flag Counter
26 February 2024

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

ASESOR LAMDIK LAKUKAN ASESMEN LAPANGAN PADA PRODI MAGISTER PAI IAIN SORONG

Rektor IAIN Sorong, Dr. Hamzah Khaeriyah, M.Ag. tengah menutup kegiatan Asesmen Lapangan Prodi S2 PAI IAIN Sorong di Gedung Pascasarjana IAIN Sorong Lt II, pada Rabu, 13 Desember 2022 (Kitorangnews/RR).

Sorong.Kitorangnews.com – Tim  Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri  Kependidikan (LAMDIK) mengadakan Asesmen Lapangan (AL) terhadap Program Studi Magister PAI IAIN Sorong, selama dua hari yakni mulai Senin (12/12/2022) hingga Selasa (13/12/2022).

Adapun Tim Asesor LAMDIK yang melakukan Asesmen Lapangan pada Prodi Magister PAI IAIN Sorong adalah Prof. Dr. Zulkifli Musthan, M.Si., M.Pd. dan Prof. Dr. Ani Cahyadi, S.Ag., M.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan, Ka. Biro AUAK IAIN Sorong, Wakil Rektor II, Direktur Pacasarjana, Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat dan Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan pembukaannya , Selasa (13/12/2022), Rektor IAIN Sorong, Dr. Hamzah Khaeriyah, M.Ag. menyampaikan, tujuan utama dari Asesmen Lapangan adalah untuk melihat secara langsung dinamika dan perkembangan Pascasarjana IAIN Sorong setelah melihat, kemudian menanyakan dan mendiskusikan terkait data yang telah disampaikan setelah itu memberikan penilaian dari berbagai proses yang telah dilalui.

Asesmen Lapangan (AL)  merupakan salah satu tahapan dalam proses akreditasi yang bertujuan untuk melakukan verifikasi, validasi dan klarifikasi. Itu dilakukan  terhadap data dan informasi yang tertulis pada Laporan Evaluasi Diri (LED) serta melakukan penilaian  lapangan di Program Studi Magister PAI IAIN Sorong.***

Loading

Tentang Penulis