Flag Counter
10 December 2022

Kitorang News

Harmoni dan Produktivitas

Lantik 6 Pejabat, Hamzah: Bekerja Keras Demi Kemajuan Ummat dan IAIN Sorong

Sorong, kitorangnews.com – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong, Dr. Hamzah, M.Ag., melantik dan mengambil sumpah jabatan struktural IAIN Sorong. Acara pelantikan digelar di Gedung Rektorat Lantai III IAIN Sorong, Rabu (16/6/20).

Keterangan foto: Proses Pengambilan Sumpah Jabatan Bagi Pejabat yang dilantik

Adapun pejabat yang dilantik ialah Syahrul, Lc., M.A., sebagai Ketua LPPM, Rosdiana, S.Ag., M.Pd, sebagai Sekretaris LPPM, Muhammad Ramli, S.Pd., M.Pd., sebagai Direktur Ma’had Al Jami’ah, Ibnu Chudzaifah, M.Pd.I, sebagai Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI), Alif Hasanah, M.Pd., sebagai Sekretaris Satuan Pengawasan Internal (SPI) dan Sumarni Randriany, S.E., M.M., sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah dan Dakwah.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IAIN Sorong mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang sebelumnya telah menjalankan tugas dengan baik kemudian dengan kesempatan ini juga kembali dipercayakan kepada pejabat yang dilantik sebagai pejabat defenitif di lingkup IAIN Sorong. “Kepada para pejabat yang telah dilantik dalam jabatan ini diharapkan bekerja secara profesional, meningkatkan kerjasama dan koordinasinya yang baik, menjaga harmonisasi dan iklim kerja yang menyenangkan dan berikan pelayanan terbaik” ungkap rektor.

Penanda tangan Kontrak Kerja antara Pegawai yang dilantik dengan Rektor IAIN Sorong

Lebih lanjut Hamzah berharap kepada pejabat yang kembali dilantik. “Mari tidak henti-hentinya meningkatkan kinerja kita di bidangnya masing-masing karena perkembangan dunia terus bergerak, bila kita tidak ikut bergerak kita akan tersingkir, Apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini telah terjadi transformasi teknologi yang luar biasa. Untuk Lembaga Penelitian dan Pegabdian Masyarakat (LPPM), berharap untuk selalu meningkatkan kinerja di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, Kemudian pengembangan ilmu pengetahuan, yang hasil akhirnya didesimilasi pada peningkatan pelayanan di IAIN Sorong serta publikasi jurnal ilmiah yang bereptasi dan kinerja terbaik dengan tri dharma perguruan tinggi tetap harus selalu ditingkatkan” tambah rektor.

Ia berpesan untuk seluruh pejabat yang dilantik, agar selalu menciptakan pembaharuan/inovasi yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan IAIN Sorong kepada masyarakat. Ia menekankan bahwa LPPM adalah pusat inovasi, di samping menciptakan terobosan baru hal penulisan pada jurnal-jurnal internasional lebih ditingkatan kinerjanya” imbuh Hamzah.

Pada bagian akhir sambutannya, Hamzah mengajak untuk terus menjaga kesehatan, kita ikuti protokol Covid-19, pelaksanaan kegiatan tetap berjalan dengan mengindahkan protokol kesehatan.”

(nirwan)

Tentang Penulis